.quickedit{ display:none; }

Selasa, 03 Mei 2011

Mengganti Cursor di Blog



Awalnya aku juga males sebenernya posting.. berhubung juga lagi gak enak badan.. iseng ngunjugin blog tetangga ane.. nemuin juga caranya ganti cursor di blog.. kalo biasanya blog lain pake basa-basi sampe 4 paragraf kali ini gak usah basa-basi okey? langsung saja..

pertama ga usah di kasih gambar juga tau..
klik Rancangan.. Lalu Tambah Gadget Terus Add HTML/Javascript

Langsung aja cari gambar yg cocok buat cursor kamu.. di google juga ada
masukin code ini..

<style type="text/css">
body {cursor:url("Alamat Cursor"),default}
</style></span>

kalo kesusahan pake aja kursor ane temen ane.. monyet.. wayan..

<style type="text/css">
body {cursor:url("http://baykun.byethost15.com/cursorbiru.ico"),default}
</style></span>

dah gitu doang gampang kan? udah dulu.. ada urusan nih!

0 komentar:

Poskan Komentar

katakan kata-katamu