.quickedit{ display:none; }

Rabu, 04 Mei 2011

Menambahkan Sumber Otomatis di setiap artikel yang di copas


http://id.tynt.com/images/web/logo_tynt.gif Kali ini saya bakal bahas caranya Menambahkan Sumber Otomatis di setiap artikel yang di copas oleh pembaca anda. terkadang mereka malas menyertakan sumber walaupun hanya tinggal copas linknya saja, namun alangkah baiknya jika kita membuat auto sumber untuk mereka, jika mereka blog yang tau diri, gak mungkin di hapus. so gimana caranya? nih saya ajarkan artikel ini 100% asli adjie brotot

1. Masuk ke website tynt.com
2. Jika sudah, klik tombol "get started" seperti di bawah ini



http://www.tynt.com/wp-content/themes/tynt/home3/btn_get_started.png


3. Lalu lakukan Registrasi seperti yang di suruh. Domain di isi alamat blog kamu, lalu yang lainnya dapat di sesuaikan.

4. Lalu kamu akan sampai ke halaman Your Script, Link Prefix bisa di isikan apa saja misalkan sumber :, dikutip dari :, source :, dll.
dan Link Suffix di pilih URL. langsung Get Your Script
5. Taruh kode itu di bawah kode <head>
6. Jadi dehhh sekarang artikelmu gak bisa lagi di bajak!

0 komentar:

Poskan Komentar

katakan kata-katamu